Best FM Medan - Radionya Internet Lovers

We Are Online at 08.00 AM to 00.00 AM


BEST FM 3


Harap SABAR Menunggu 1 MENIT,
sedang DIPROSES...




PENGUMUMAN

Apa kabar Pecinta BEST FM dimanapun Anda Berada....Kami Mohon Maaf, karena Radio ONLINE BEST FM bulan Januari ini belum bisa bersiaran FULL TIME karena masih dalam masa percobaan.

Bulan Januari ini kami siaran mulai pukul 14.00 - 18.00 WIB

Mudah - mudahan bulan Februari sudah dapat bersiaran mulai dari jam 7 pagi - jam 11 malam.

Terima kasih atas pengertiannya.

Salam Best Fm, jaga dan kembangkan terus Spirit Of Excellent kita.

UCOK
Direktur PT. Radio Jaya Manggala

Thursday, September 11, 2008

Bunyikan KLAKSON KUAT - KUAT saat mesin Mobil/ Motor MATI di REL KERETA API

Tadi pagi berangkat kerja seperti biasa jam 9, ke arah roxy, lewat kolong jembatan yang baru......
Saya melewati rel kereta api, eh.... saat melintas, udah mau melintas rel, ada bunyi tit tit tut tit tut... Wah ada kereta api mau lewat nih...
Saya tengok ke kanan, bisa saya lihat kereta api udah kelihatan, Walaupun masih jauh...
Wah petugasnya terlambat membunyikan sinyal, pikir saya...

Berdasarkan pengalaman saya:
Saya refleks bunyikan klakson, kebetulan didepan saya tidak ada mobil, Di dalam mobil, saya santai aja dan berusaha tenang supaya mesin tidak mati....
Saya bunyikan klakson trus, eh.... tiba2 tape mobil saya menyala dan saya lebih kaget lagi, kok bisa ya menyala sendiri????

Saya teringat kejadian 2 thn lalu, saat Om dan Tante saya terjebak diatas rel kereta api, mobil mereka tiba - tiba berhenti mendadak, mobil tidak bisa dihidupkan....
Mereka panik dan reflek aja menekan klaksonnya berkali - kali dan Om saya menstarter lagi mobilnya.
eh... mesin mobil hidup lagi dan kereta udah benar - benar mendekat, semua orang udah berteriak.... keluar keluar!!!!
Akhirnya mereka selamat....

Saya baca buku, ternyata rel kereta menghantarkan listrik dan magnet yang membuat mesin mobil/ motor bisa mati mendadak, akan tetapi bisa diatasi dengan bunyi yang tinggi yaitu klakson... ternyata suara Klakson berhasil memutuskan rangkaian listrik dan medan magnet....

Yach teman - teman.... kalo melintas di rel kereta api harus hati2... lebih baik MENUNGGU BIAR SELAMAT atau bunyikan klakson saat kita sudah terjebak diatas rel kereta api.

SIP:
Hartini Taslim

No comments: